.

Gemscool G-Cash Isi Voucher dengan Mudah



Kali ini admin M.FIQRI akan membahas tema lama yaitu gemscool g-cash yang merupakan salah satu informasi yang bisa digunakan untuk mengisi voucher cash dalam permainan yang ada di gemscool. Gemscool g-cash ini memiliki berbagai cara untuk memudahkan anda mengisi cash di permainan gemscool yaitu dengan cara tranfer bank. Internet banking menjadi salah satu hal yang mudah untuk dilakukan dimana saja yang terpenting memiliki koneksi internet yang cukup.

Dengan cara ini, para gamers dimudahkan dalam pembelian karena dapat dilakukan dengan cara tranfer internet banking tanpa dan perlu pergi membeli voucer ke warnet ataupun ke tempat pembelian lain. Anda bisa membeli voucher dengan beragam harga yang ditawarkan yang sudah ada di
website gemscool itu sendiri. Kemudahan ini bisa anda dapatkan dengan cara cara dibawah ini dan ikuti langkah-langkahnya.
Gemscool G-Cash
Masuk dahulu kesitus ini http://gemscool.com/isigcash/bank_charge.php
Tentukan id gemscool
  1. isi g-cash ke id gemscool saya ( id : not log in ) anda mesti login user id gemscool anda, agar dapat isi.
  2. isi g-cash ke id gemscool lain ( kirim hadiah )
Tentukan g-cash
  1. jumlah g-cash
  2. jumlah pembayaran
Information pembelian
  1. nama penyetor
  2. email
  3. no hp
Info untuk nama penyetor anda mesti mengisikan nama yang cocok dengan bank yang dapat mentransfer. Untuk e-mail anda mengisikan cocok dengan e-mail yang ada mempunyai. untuk nomor hp anda mengisikan nomor hp anda dengan lengkap serta cocok, dikarenakan bila anda kekeliruan pengisian anda dapat di hubungi oleh pihak ini g-cash.

Pillih bank

  1. nama bank : bca
  2. nomer rekening bank : 5040309570
  3. nama bank : mandiri
  4. nomer rekening bank : 101-000-660-4993
  5. kantor cabang bank : wisma mulia
  6. pemilik rekening bank : pt. taiga
  7. kantor cabang bank : gandaria city
  8. pemilik rekening bank : pt. taiga
Info untuk bank yang ada diatas tersebut anda dapat menentukan cocok dengan nama penyetor. Agar tidak berlangsung kekeliruan waktu transfer. Sebelum saat anda mengeklik untuk anda mesti tahu perihal kekeliruan agar anda lancar pada waktu pengisian g-cash anda. dapat baca dibawah ini untuk ketentuannya. Jika user menggunakan direct order serta nama orang yang mentransfer tidak bisa dipastikan hingga g-cash tidak terkirim, dikarenakan oleh perihal di bawah ini :
  1. bila nama pemesan serta nama orang yang mentransfer tidak sama.
  2. pemesan lakukan setoran tanpa dibarengi info nama pemesan.
  3. bila nasabah dari bank lain mentransfer ke bank mandiri.
  4. user yang tidak terima g-cash dikarenakan alasan diatas bisa menghubungi ptgcash@gmail. com atau 021-2930-3519 ext )108.
Gemscool tidak bertanggung jawab atas semua kerugian user yang tidak terima g-cash dikarenakan alasan diatas serta tidak menghubungi kami. Bila anda telah membaca info diatas, serta anda ketahui ketentuan. bila anda setuju anda dapat klik bikin.
Semoga dengan adanya informasi yang admin naylacorp berikan mengenai gemscool g-cash isi voucher dengan mudah ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan adan dalam membeli voucher gemscool tanpa perlu pergi ke warnet atau penyedia voucher lainnya.