.

facebook cover google gambar

assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera untuk kita semua
lah entahlah mau kasih judul apa, yang penting sekarang gue mau share tentang cover facebook atau sampul facebook, dengan gaya google gambar, google minimalis nya gitu lah.
haris senin 5 nov gue mau UTS, jadi sempetkan posting walaupun sedikit, dan jangan lupa minta do'a nya biar dapet nilai bagus :D

kalo gue dapet nilai bagus, nanti gue posting tutor lagi lah, yang lebih mantap.
bener lu fik ?
iya beb beneran
miapah beb ?
miyabi beb :v

oke langsung aja
hasil akhir nya seperti ini


nih klik terus save dulu bahan mentahan/sampulnya nya


oke langsung aja mas dan mbak bro

1.buka/open gambar sampulnya


2.buka gambar kalian, terserah gambar apa aja, contohnya gambar gue ini.


3.geser/drag gambar ke sampul dengan move tool


sehingga seperti ini


4.pindahkan/tarik layer gambar ke bawah layer sampul


sehingga hasil nya akan seperti ini

5.gunakan type tool untuk membuat text, setting font verdana dan ukuran 12 pt, isi kan nama anda atau nama apa saja.


udah deh jadi, tinggal simpan jpg atau png, lalu upload ke cover/sampul facebook mu.


yah kalo burem maklum aja, udah burem, udah gitu facebook emang gambar jadi standar kualitas, sarankan save nya png aja.

sekian dari saya
semoga bermanfaat

wassalam